INFORMASI PEMBAYARAN KULIAH AWAL SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2022/2023

Sehubungan dengan akan dimulainya kegiatan perkuliahan Semester Genap TA. 2022/2023 maka disampaikan informasi mengenai tagihan pembayaran kuliah sebagai berikut :

1. Pembayaran biaya kuliah terdiri dari:
a. Biaya SPP, DPP (angkatan 2022, 2021, 2020)
b. Biaya SPP (angkatan 2019)
c. Biaya SPP, Sarana (angkatan 2018, 2017)
d. Biaya Konversi Nilai Bagi Mahasiswa Tranfer dari Perguruan Tinggi Lain.
Pembayaran dijadwalkan mulai tanggal 01 Februari 2023- 28 Februari 2023

2. Pembayaran dilakukan melalui sistem online di:
a Semua kantor Bank BNI 46 di seluruh Indonesia dengan menggunakan NPM
b. Semua ATM BNI dengan kode Universitas PGRI Yogyakarta 9032

3. Bagi mahasiswa yang ingin mengetahui besarnya tagihan biaya kuliah dapat
melihat jumlah tagihan yang harus dibayar, mulai 1 Februari 2023
di Biro Administrasi Keuangan (BAKU) UPY& Web BAKU: (baku.upy.ac.id)
atau (baku.upy.ac.id/tagihan).

4. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Hotline BAKU di Wa 0856-4165-9377

Share:

Pendaftaran

Informasi Pendaftaran Bisa menghubungi Hotline di :
+62 878 4086 1558
+62 858 4844 0051
[email protected]
Mari Bergabung menjadi Civitias Akademika Universitas PGRI Yogyakarta

Pos Terbaru